Spesifikasi Harga Sony Ericsson Xperia Arc

Spesifikasi Harga Sony Ericsson Xperia Arc, untuk memulai tahun 2011 Sony Ericsson mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Xperia Arc, kalau dari namanya bisa dipastikan kalau produk smartphone ini merupakan satu keluarga dengan X10, tapi apakah produk ini lebih baik dari X10?, untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya akan mengupas tentang Spesifikasi Harga Sony Ericsson Xperia Arc.

Kalau kita melihatnya secara sepintas kita akan menilai bahwa desain Xperia Arc serupa dengan Xperia X10, tetapi kalau kita melihatnya lebih detail kedua produk tersebut memilki banyak perbedaan, diantaranya adalah bahwa Xperia Arc memiliki bobot lebih ringan dan desain lebih tipis yaitu hanya seberat 177 gram dengan tebal 0.8 cm, sementara pendahulunya yaitu Xperia X10 memiliki berat 135 gram dengan tebal 1,3 cm.

Untuk urusan Operating Sistem, kedua produk tersebut sama-sama mengusung platform Android, namun bedanya Xperia Arc sudah menggunaan Android versi 2.3 (Gingerbread), sementara X10 menggunakan Android versi 1.6 (Donut) yang bisa diupgrade ke versi 2.1 (Éclair) dengan digunakannya platform Android terbaru tersebut, bisa dipastikan bahwa konsumen akan memiliki pengalaman yang lebih menarik.

Sekarang kita menuju ke layar yang digunakan. Xperia Arc didukung dengan layar LED-backlit LCD capacitive 16 juta warna yang yang akan memberikan gambar lebih tajam dan detail, sementara itu layar X10 hanya cukup mengandalkan layar sentuh TFT capacitive 65 ribu warna. Namun untuk soal resolusi, keduanya seimbang, yakni 480 x 854 piksel.

Selain menggunakan bahan yang sifatnya premium serta memiliki lengkungan bodi yang aerodinamis, pihak Sony Ericsson juga tidak tanggung-tanggung dalam memasang teknologinya dalam smartphone anyar ini, pihaknya telah menanamkan Reality Display dengan Mobile BRAVIA® Engine dalam smartphone ini, sehingga akan mengantarkan visual yang lebih jernih dari para pendahulunya.

Dalam urusan pengambilan gambar, di dalam Xperia Arc sudah ditanamkan kamera 8.1 megapixel lengkap dengan sensor ponsel Exmor R™ berikut dengan lensa f/2.4 dari Sony yang diklaim mampu menangkap gambar dan video HD berkualitas tinggi dalam pencahayaan rendah. Selain itu ponsel ini built in HDMI-connector, sehingga konsumen dapat menampilkan gambar dan video di televisi langsung dari ponsel Xperia Arc.

Menurut berita yang beredar, Sony Ericsson Xperia Arc akan tersedia di pasar Indonesia pada Januari 2011 dengan pilihan warna Midnight Blue dan Misty Silver.

Berikut Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Xperia Arc:

Dimensi dan berat

12,5 x 6,3 x 0,8 cm
117 gram

Layar

LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16 juta warna

Ukuran layar

4,2 inci, 480 x 854 piksel
- Scratch-resistant surface
- Accelerometer sensor for auto-rotate
- Multi-touch input method
- Sony Mobile BRAVIA Engine
- Proximity sensor for auto turn-off
- Timescape UI

Memori

512MB (RAM)
microSD up to 32GB

Konektivitas

HSDPA 7,2 Mbps; HSUPA 5,76 Mbps
Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA
Bluetooth v2.1 A2DP
microUSB v2.0

Kamera

8 MP, 3264 x 2248 piksel, autofocus, flash LED

Video

Ada, 720p @ 30fps

OS

Android OS 2.3 (Gingerbread)

CPU

Qualcomm MSM8255 Snapdragon 1GHz processor; Adreno 205 GPU

Radio

Stereo FM dengan RDS

Browser

HTML

GPS

Ada, A-GPS support

Fitur

Java (melalui aplikasi pihak ketiga)
- Digital compass
- HDMI port
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/H.263/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
- TrackID music recognition
- NeoReader barcode scanner
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk
- Facebook and Twitter integration
- Document viewer
- Adobe Flash 10.1
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input

Baterai

Li-ion 1500 mAh
Hingga 400 jam (standby)
Hingga 7 jam (waktu bicara)

Harga

- (Indonesia)


Total 2795 Spesifikasi Harga Sony Ericsson Xperia Arc reviews with Average Rating 5.3 / 7

Ditulis Oleh : irawan santoso // 11:52 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment